Profil

Kumpulan panduan bisnis online

SPONSOR

Cheat-Gunbound

Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free!

Sonic Run: Internet Search Engine

Rabu, 30 Maret 2011

Lenovo Rilis Tablet Pesaing iPad

SHANGHAI - Perusahaan komputer terbesar Cina, Lenovo, akhirnya meluncurkan tablet LePad di pasar domestik, guna menyaingi pasar tablet lokal yang didominasi iPad buatan Apple.

Sumber Straits Times, melaporkan LePad dirilis di Cina pada event khusus media lokal, Senin (28/3) waktu setempat. Tablet terbaru Lenovo itu mulai dijual secara langsung kepada konsumen Cina pekan ini, melalui toko ritel. Sementara itu, penjualan ke negara lain dilakukan bulan Juni mendatang.

Juru bicara Lenovo, Jay Chen menjelaskan, Lenovo mengklaim, tahun ini mereka juga tengah mengupayakan bisnis perangkat internet mobile serta membangun sebuah divisi istimewa, yakni Mobile Internet and Digital Home Business Group, agar bisa lebih kompetitif.

LePad pertama kali diperkenalkan pada event Consumer Electronics Show (CES) 2011 di Las Vegas, Januari lalu. Mengusung sistem operasi Android milik Google, tablet ini memiliki layar berwarna dengan ukuran 26cm dan memiliki koneksi ke internet menggunakan layanan 3G atau wi-fi.

Di Cina, model LePad plus wi-fi dengan kapasitas 16GB, dibanderol dengan harga US$ 673.

Lenovo sendiri belum mau membocorkan tanggal resmi peluncuran LePad secara global, serta enggan memberitahu kapan tepatnya Lenovo dijual secara internasional. Namun, pre-order untuk LePad sudah bisa dilakukan sejak 16 Maret lalu. (*/BM)

Sumber: Wartanews

Ditulis Oleh : PTC Directory // 06.47
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

Diberdayakan oleh Blogger.