Profil

Kumpulan panduan bisnis online

SPONSOR

Cheat-Gunbound

Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free!

Sonic Run: Internet Search Engine

Kamis, 31 Maret 2011

Dolar Receh Tapi Nyata

Saat ini banyak situs penyedia program pay to click (PTC), yakni memberikan bayaran sejumlah tertentu kepada member yang mengklik iklan. Beragam cara dilakukan para pengelola situs untuk menjaring member. Ada yang mengiming-imingi bayaran hingga $200 setiap klik, hingga memberikan hadiah barang kepada member yang langsung daftar akun premium (yang ini tentu saja harus bayar).

Banyak pemula yang terjebak mengikuti menjadi member PTC tanpa lebih dulu meneliti persyaratan yang ditetapkan pengelola situs. Kalau salah masuk bisa terjebak, dan merasa tertipu karena tak kunjung mendapatkan hasil.

Lantas, bagaimana agar pemula tidak kesasar gabung di situs kategori scam alias penipu? Di bawah ini saya rekomendasikan tujuh situs penyedia program PTC yang terbukti membayar kepada membernya, yang terbuka secara internasional dan cara pembayarannya gak ribet.

Jika Anda serius mengikutinya, saya jamin sejak bulan pertama sejumlah uang akan mengalir ke rekening Anda. Yang penting, sebagai pemula Anda sudah membuktikan bisa mencari uang hanya dengan mengklik iklan. Meski masih recehan masih mending karena nyara dirasakan, ketimbang mengangankan mendapatkan jutaan dolar yang masih di awing-awang.

Kalau tertarik, tak ada salahnya mencoba, karena toh gratis. Anda tinggal klik situs-situs penyedia PTC yang terbukti membayar. Di bawah ini daftarnya:

1.GPTOFFERS



2.YOUROMAIL

YouRoMail.com

3.NO-MINIMUM

no-minimum.com

4.LIMITED BUX



5.JILLS CLICK CORNER



6.FUSION MAILS



7.5 CENT MINIMUM



Sebagai tambahan, situs-situs penyedia program PTC tersebut melayani pembayaran melalui akun Liberty Reserve, yang bikinnya gak perlu sampai verifikasi pakai kartu kredit.

Selamat berburu dolar dan semoga cepat sukses!

Ditulis Oleh : PTC Directory // 05.34
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

Diberdayakan oleh Blogger.